Ramalan Jodoh Primbon

Minggu, 25 Oktober 2009

Ramalan Jodoh Primbon

Mau meramal jodoh kamu lewat tanggal lahir & nama lengkap? ya boleh-boleh saja. Semua itu tergantung dari kepercayaan kita menyikapi hasil ramalan yang di dapat.

Seperti yang kita tahu, menurut kepercayaan jawa arti dari suatu peristiwa itu tergantung dari tanggal lahir atau weton seseorang.

Weton Anda adalah kombinasi dari tujuh hari seminggu (Senin, Selasa, dll). Dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). Siklus ini berulang setiap 35 (7 x 5) hari, menurut perhitungan Jawa sehingga hari kelahiran Anda berulang setiap lima minggu dimulai dari hari kelahiran Anda.

Nah berikut ini saya sediakan alat yang bisa mengecek kecocokan kamu & pasangan. Hasil akhir kita serahkan pada yang di atas. Okay :D

Silahkan menikmati alat ini...



3 komentar:

  1. baru saja saya coba dan ternyata hasil yang dicapai sangat bagus

    BalasHapus
  2. AL-HAMDULILLAH SY SUMANTRI SEUMUR HIDUP AKHIR’NYAANGKA 4D JEBOL 7689 BERKAT PERTOLONGAN DARI AKI'JAROT. TERIMA KASIH KI ATAS NO GHOIB’NYA, KAWAN2 RUBAH HIDUP ANDA SKRG HUB KI-JAROT DI NO: (0852-2222-5548). NO. RITUAL KI DI JAMIN TEMBUS .DI JAMIN 100% TEMBUS SELAMA 5X PUTARAN SGP/HKG. KUNCI MENUJU KE-SUKSESAN, ADALAH, AKI' JAROT CUKUP MINTA ANDA YAKIN & PERCAYA.SEPERTI SY SKRNG SUDAH SUKSES.PUNYA USAHA .HARUS YAKIN KAWAN SEMUA YG INGIN MERUBAH HIDUP'NYA.
    INSYA ALLAH DI JAMIN AKAN SUKSES. :) AMIN YA’ALLAH.

    BalasHapus